Minggu, 25 Juli 2010

Penyembuhan Penyakit Melalui Terapi Far Infra Red

Hidup di zaman modern yang sarat dengan beban stress, pola makan yang salah dan tingginya polusi memang tidak mudah. Tubuh menjadi sangat rentan karena kesulitan mendapatkan oksigen yang baik, makanan dan air yang bebas polusi dan perubahan biokimia di dalam tubuh yang sangat radikal akibat stress.

Selain itu ternyata penggunaan alat-alat listrik seperti TV, komputer, handphone, game, kulkas, AC, hair dryer, dll, juga alat-alat mekanik seperti mobil, motor, kapal dan pesawat terbang merupakan polusi elektrik bagi tubuh kita. Tubuh memiliki keseimbangan “elektris” yang sangat penting untuk menunjang berbagai proses kehidupan di dalam tubuh. Polusi elektrik mengakibatkan rendahnya daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan resiko terhadap berbagai penyakit. Hal ini menjadi penyebab mengapa tubuh kita kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Lebih dari 70% tubuh kita tersusun oleh AIR yang membentuk cairan tubuh. Bersama sel-sel tubuh, cairan tubuh yang mengandung muatan listrik, baik muatan listrik positif maupun negatif membentuk medan elektris di seluruh tubuh. Medan elektris ini sangat penting bagi tubuh antara lain berperan dalam berbagai reaksi biokimia dalam tubuh, untuk aktifitas sel-sel tubuh, aktifitas sistem darah dan aktifitas sistem syaraf otonom.

Negative Ion adalah partikel-partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh untuk menjamin AKTIFITAS: Sistem SEL, Sistem DARAH, Sistem SYARAF OTONOM berfungsi dengan optimal.

Jika Negative Ion berkurang dan Positive Ion dalam tubuh bertambah atau berlebih, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel. Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel-sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.

Pada sistem darah, ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun / sampah keluar dari tubuh, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat.

Adanya gangguan keseimbangan medan elektris terhadap 2 sistem ini mengakibatkan daya tahan tubuh rendah dan pencetus berbagai penyakit. Begitu pula pada sistem syaraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi antara otak dan organ-organ sebagai respon tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh. Respon tubuh bekerja untuk menjaga metabolisme dan berbagai reaksi biokimia agar dapat berjalan dengan baik.

Tubuh kita setiap saat selalu terpapar oleh ion-ion positif yang bersumber dari polusi, mekanik pada kendaraan dan semua peralatan elektronik. Itu semua adalah sumber paparan yang menguras ion negatif di dalam tubuh!


KALUNG BIOFIR SEBAGAI MEDIA TERAPI FAR INFRA RED
Kalung Biofir terbuat dari 26 jenis batu mulia yang diambil dari lava gunung berapi. Batu ceramic ini mampu memantulkan sinar Infra Merah ke tubuh manusia (pemakainya). Produk ini diteliti oleh Dr. Toshiko Yamazaki di Jepang sejak tahun 1922. Energi Biofir ini 100% ilmiah dan dapat dipertanggungjawabkan secara medis.
Uji Energi dengan Mesin Scan FIR
Dengan menggunakan mesin scan FIR, anda dapat melihat efek luar biasa menakjubkan dari Bio Necklace Biofir. Anda dapat melihat perbedaan sebelum dan setelah mengenakan Bio Necklace Biofir.
mesin thermo scan
thermo scan
hasil thermo scan
Analisa Thermography Sebelum dan Setelah Memakai Far Infrared Rays

Pesan Sekarang!

Manfaat Bio Necklace Biofir :
  • Memperlancar peredaran / sirkulasi darah
  • Meningkatkan vitalitas dan memelihara kesehatan
  • Menghilangkan stress dan menghilangkan rasa sakit pada sekujur tubuh
  • Meningkatkan metabolisme jaringan tubuh dan sel
  • Meningkatkan ketahanan mental
  • Menghentikan pengaruh gelombang elektromagnet luar pada tubuh
  • Menurunkan kadar asam pada tubuh
  • Menyingkirkan racun-racun pada tubuh
  • Meningkatkan kadar oksigen tubuh
  • Menormalisir kadar kolesterol dalam darah
  • Meningkatkan dan memelihara kesegaran tubuh
  • Mencegah penyakit degeneratif seperti kanker, stroke, dan jantung
  • Membantu mengatasi migrain dan vertigo
  • Membantu mengatasi penyakit asma dan bronchitis
  • Membantu mengatasi sinusitis
  • Membantu mengatasi kesulitan tidur (insomnia)
  • Membantu mengatasi penyakit rematik
  • Membantu mengatasi bau badan
  • Membantu memelihara kadar pH darah
  • Meningkatkan kemampuan sexual
  • Sangat bermanfaat bagi mereka yang menderita penyakit kanker, kolesterol tinggi, darah tinggi, permasalahan punggung, diabetes melitus, penyakit jantung, stroke, rematik, asam urat, migrain, anemia, sakit kepala menahun, prostat, osteoporosis, stress, arthritis, sinusitis, vertigo, dan vaginistis.
Pesan Sekarang!

KALUNG BIOFIR SEBAGAI MEDIA TERAPI FAR INFRA RED
Bukti Klinis
Dr. Toshiko Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik.

Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.

Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan.
Prof. Li Dong Qi telah melakukan tes klinis terhadap 1409 pasien dengan berbagai macam penyakit di 3 rumah sakit besar di Tianjin, Cina. Hasilnya menunjukkan bahwa produk FIR mempunyai efek terapis dan menyembuhkan terhadap banyak penyakit yang dites.

Hasil tes klinis beliau dapat dilihat pada tabel berikut:

No. Jenis Penyakit Jumlah Pasien Efektif Tidak Efektif Efektifitas
1. Arthritis 413 361 52 87.41%
2. Rheumatism 189 161 28 85.19%
3. Spinocerebellar Disorder 347 317 30 91.35%
4. Neck Dissection 311 262 49 84.24%
5. Prostatitis 34 31 3 91.18%
6. Diabetes 8 6 2 75.00%
7. Vaginitis 30 28 2 93.33%
8. Osteoporosis 16 12 4 75.00%
9. Emphysema 44 40 4 82.35%
10. Neuritis 17 14 3 87.44%
Total
1409
1232
117
87.44%

Pesan Sekarang!

(Artikel Sponsor)

0 komentar:

Poskan Komentar